Selasa, 02 Agustus 2011

Bukti Kezaliman Israel

Hari Pertama Ramadhan, Israel Tembak Mati 2 Warga Palestina

Written By Admin BeDa on Senin, 01 Agustus 2011 | 21:00


Kesucian Ramadhan di Palestina dinodai zionis Israel. Dua orang warga Palestina gugur ditembak pasukan penjajah Zionis Israel di awal Ramadhan hari pertama, Senin (1/8).

Dalam aksi penyerbuan dan penggerebegan di kamp pengungsi Qalindia di Ramallah itu tentara-tentara Israel memuntahkan peluru secara sporadis. Akibat tembakan membabi buta itu, Mu’tashim Isa Adwan (22) terkena peluru di kepalanya dan gugur tidak lama kemudian.

Korban kedua yang jatuh adalah seorang warga yang tertembak di perutnya. Ia gugur ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit Ramallah.

Dalam penyerbuan yang berlangsung beberapa jam itu Israel menangkap dua pemuda yang diklaim sedang diburunya. Keduanya adalah Aiman Khatib dan Anas Munashira. Dengan dalih memburu dua pemuda itulah serdadu-serdadu Israel menembak membabi buta hingga mengakibatkan dua warga gugur dan lainnya luka-luka.

Menanggapi aksi biadap itu, juru bicara Hamas Sami Abu Zuhri menegaskan bahwa hal itu mencerminkan bentuk kejahatan dan eskalasi brutal Israel terhadap rakyat Palestina, yang seharusnya memicu diaktifkannya perlawanan di Tepi Barat untuk melindungi rakyat Palestina.

Abu Zuhri juga menyebutkan kejahatan Israel yang bertepatan dengan awal puasa Ramadhan ini menegaskan karakter asli Israel yang keji dan tidak menghormati perasaan kaum muslimin.[AN/bsb]

0 komentar:

Posting Komentar

My Picture Slideshow: Hasrum’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Makassar was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

Blogger Advertisement