Kamis, 25 Agustus 2011

DAULAH KHILAFAH RASYIDAH


"Maaf, teruntuk orang - orang kafir yang memberikan komentar dengan tujuan hanya untuk mecela Ummat Islam, dengan TIDAK hormat komentar anda dipindahkan ke tempat SAMPAH. Adapun teruntuk Ummat Islam, jika ingin memberikan komentar, maka berikanlah komentar yang sopan dan bersifat menyatukan Ummat meskipun tidak sepaham, apabila admin menemukan komentar yang bersifat mencela, dengan segala HORMAT komentar anda tidak akan dimuat " ~Admin AAQ~
"Bersama Berjuang Demi Tegaknya DAULAH KHILAFAH RASYIDAH. Allah Subhanahu Wata'ala Berfirman: “Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal shalih (diantaranya berjuang menegakkan Islam di muka bumi) bahwa Dia sungguh pasti menjadikan mereka berkuasa di bumi sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa. Dan sungguh Dia pasti meneguhkan bagi mereka dien yang telah diridlai-Nya (Islam) untuk mereka. Dan Dia benar-benar akan menukar keadaan mereka mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa, (dengan syarat) mereka tetap menyembah-Ku dengan tidak mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan siapa saja yang (tetap) kafir sesudah janji itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.” (Qs. An-Nuur : 55).
Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam bersabda: (“Telah datang suatu masa kenabian atas kehendak Allah kemudian berakhir. Setelah itu akan datang masa Khilafah Rasyidah sesuai dengan jalan kenabian, atas kehendak Allah, kemudian akan berakhir. Lalu, akan datang masa kekuasaan yang terdapat di dalamnya banyak kezhaliman, atas kehendak Allah, kemudian berakhir pula. Lantas, akan datang zamannya para diktator (mulkan adludan), atas kehendak Allah, akan berakhir juga. Kemudian (terakhir), akan datang kembali masa Khilafah Rasyidah yang mengikuti jalan kenabian.” [HR. Imam Ahmad dan Al Bazzar])"

"Allahumma munzilal kitab wa mujriyas sahaab wa haazimal ahzaab ihzim densus 88 wa juyusy wa syurath wa anshor thoghut Indonesia wa dammirhum wa farriq jam'ahum wa syamlahum wa ahlikhum wanshuril mujahidin 'alaihim. Allahumma Dammir Densus 88 Tadmiiro wa Farriq Jam’ahum wa Syattit Syamlahum, Allahumma Shihim ‘Adada Waqtulhum Badada Waj’alhum Qirodata Wa Khonaziro Wa ‘Abadath Thogut!" "Ya Allah Yang Menurunkan Al-Kitab, Yang Menjalankan Awan dan Yang Mengalahkan Pasukan Sekutu, kalahkan densus 88, tentara, polisi dan penolong thoghut Indonesia. Hancurkan mereka, pecah belah persatuan mereka, binasakanlah mereka dan tolong...lah mujahidin dalam mengalahkan mereka. Ya Allah, Hancurkanlah densus 88 sehancur-hancurnya dan pisahkanlah kekuatan mereka, porak-porandakan persatuan mereka. Ya Allah, kecilkanlah jumlah mere...ka, bunuhlah mereka bertubi-tubi, dan jadikanlah mereka kera-kera dan babi-babi serta menjadi penyembah thogut. Allahumma Amin!"

0 komentar:

Posting Komentar

My Picture Slideshow: Hasrum’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Makassar was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

Blogger Advertisement