Kamis, 11 Agustus 2011

The Philosopher Promosikan Keindahan Indonesia

 The Philosopher,  film garapan produser Hollywood Goerge Zakk dan Cybill mulai melakukan syuting di Indonesia. Mengambil lokasi syuting di destinasi wisata antara lain Candi Prambanan, gunung Bromo, pantai pasir putih Belitung, dan spot-spot  lain di Jakarta, film layar lebar ini akan diputar di seluruh dunia pada 2012.  
Film yang dibintangi para aktor dan aktris pujaan para remaja saat ini seperti Bonnie Wright dan Freddy Stroma pemeran dalam film Harry Potter , James D'Arcy pemeran dalam film Sherlock Holmes, Darly Sabara mantan aktor cilik di di film Spy Kid, Sophie Lowe aktor Sanctum, dan Rhys Wakefield, serta bintang pujaan remaja di Indonesia Cinta Laura Kiehl.
"The Philosopher yang melakukan syuting di Indonesia ini akan diputar ke seluruh dunia, sehingga masyarakat internasional akan melihat Indonesia memiliki tempat-tempat yang indah dan alami sebagai destinasi pariwisata maupun lokasi pembuatan film yang menarik," kata Menbudpar Ir. Jero Wacik, SE dalam jumpa pers tentang dimulainya pembuatan film The Philosopher di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona kantor Kementerian Budpar Jakarta, Jumat (5/8).
Hadir dalam acara jumpa pers yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama antara lain Produser The Philosopher Goerge Zakk dan Cybill, sutradara John Huddles, para pemeran antara lain Cinta Laura Kiehl, James D'arcy,  Bonnie Wright, Rhys Wakefield, Daryl Sabara, serta sejumlah pimpinan SCTV sebagai mitra pendukung produksi The Philosophers .
Dirjen Pemasaran Pariwisata Dr. Sapta Nirwandar mengatakan, pembuatan film The Philosopher yang mengambil lokasi syuting di  Indonesia merupakan kesempatan untuk mempromosikan nama Indonesia di dunia perfilman internasional. "Ini menjadi kesempatan untuk mengenalkan Indonesia yang memiliki kekayaan budaya dan alam yang indah untuk dikunjungi wisatawan dunia," kata Sapta Nirwandar.   
Film ber-genre thriller ini mengisahkan tentang 20 remaja yang mengikuti sebuah kelas filosofi di sebuah sekolah internasional  di Jakarta. Mereka terdiri dari berbagai bangsa dan diajar oleh seorang guru yang  diperankan James D'Arcy. Mereka kemudian memperoleh tugas, yang merupakan eksperimen dari sang guru. Untuk memilih 10 di antara 20 remaja itu, dilakukan semacam tes, dalam rangka menjalankan misi peningkatan ras manusia terhadap ancaman bahaya nuklir.
The Philosopher  yang mengambil lokasi syuting di Indonesia juga diharapkan akan memberikan citra positif ke dunia internasional bahwa Indonesia adalah destinasi yang aman, kaya dengan keragaman budaya dan keindahan alam, serta memiliki destinasi Bali Beyond: Belitung, Prambanan, Bromo, dan Jakarta . (Pusinpub

0 komentar:

Posting Komentar

My Picture Slideshow: Hasrum’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Makassar was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

Blogger Advertisement